Power Rangers ikut Aksi…

Selamatlah saya setelah pulang aksi dengan senang riang gembira sentosa selama-lamanyaaa….
Ada banyak hal yang menarik dari aksi tadi, mulai dari saya menjelma sebagai Power Rangers, ini….(tolong perhatiannya di luar lingkaran merah…itu pengaruh lupa bawa sabun dari kost hehe)

yang menarik dari aksi tadi juga sebenarnya saya baru sadar ternyata bapak-bapak polisi kita hapal asmaul husna yah:’) dan saya tidak tahu itu tujuannya untuk apa…

Ada juga peserta aksi memberikan polisi wanita bunga mawar merah, merah yahh, bunga mawar merah-kan seharusnya untuk menyatakan cinta, lah ini pak ustads romantis juga, mau taarufan ustads yah?

Tak kalah heboh om Dhani dan Bunda Mulaan ikut memeriahkan Aksi yang digadang-gadang sebagai Aksi umat muslim terbesar dalam sejarah Indonesia. Yang membuat saya tercengang Bunda Mulaan datang ke lokasi aksi dengan menggunakan tas Prada, konon harganya 16 juta rupiah sis. Wow kebayang ngga sih Mulan yang menjelma bak Ustadzah-ustadzah (Sosialita).

Sang maestro Aksi dengan gagah beraninya membuat semangat juang saya membara-bara, untungnya bung Fadli Zon tidak membacakan puisinya kali ini, kalo bung baca bisa anarkis saya bung hehe.

Dan inilah yang membuat saya bertahan lama ikut aksi tadi. Menggunakan gamis hitam, masker, kacamata, dan berselfie leha-leha depan kawat berduri, ahh untung saya lupa bawa sabun sis.

Semoga semuanya pulang dengan hati riang senang sentosa bahagia selama-lamanya.

Jekardah

6 pemikiran pada “Power Rangers ikut Aksi…

Tinggalkan komentar