Siap Tidak Siap Ikut Aksi Sis!!!

Sehubungan dengan adanya aksi besok yang tidak bisa ikut nanti saya wakilkan sis….

Mengharap ridho teman2 BBKU semua agar saya diberikan kekuatan, keselamatan, dan kesehatan untuk aksi besok…

Kalau-kalau saya tidak ada kabar setelah aksi besok mohon untuk tugas teori media saya di printkan dan dikumpulkan ke dosen bersangkutan…

Menerima donasi teman-teman untuk keperluan akomodasi dan transportasi saya selama di Jakarta…

Kalau-kalau ada hal yang terjadi diluar dugaan saya sudah menuliskan surat wasiat saya…saya simpan di kedai Kinanthi sebelah selatan lantai 2 sudut bangunan di sela-sela tiang bawah kursi…

Kunci kosan saya simpan di rak sepatu depan kamar di dalam sepatu kompres warna putih…

Kalau-kalau saya tidak pulang, tolong jaga si dia…

Maaf selama ini saya tidak memberitahu teman-teman kalo saya adalah jenderal lapangan(JENLAP) AKSI besok…

Semoga perjuangan saya diberkahi dan diridhoi…

Wassalam.

6 pemikiran pada “Siap Tidak Siap Ikut Aksi Sis!!!

Tinggalkan komentar