Premiere Jour BBKU Vol.III, dan 10 Fakta Tentang Dirimu(ku)

Bonsoir à tous!

Awalnya saya mengira Bulan Blogging KBM UGM (BBKU) adalah bentuk tugas wajib yang diberikan oleh dosen di salah satu mata kuliah yang ada di semester satu ini!haha. Saya telah mengetahui BBKU ini jauh-jauh hari sebelum akhirnya diberi kesempatan untuk berkuliah di KBM UGM haha…lincah yah saya wkwkwk. Ceritanya dulu sekitar bulan Februari 2016 tepat setelah sholat magrib (lupa berdoa)  timbul keinginan untuk melanjutkan studi strata II, alasannya apa? Alasannya simple cari kerja susah bray:’) kesana kemari membawa berkas lamaran tak pernah tiba panggilan untuk interview hiks, saya curiga berkas lamaran saya hanya tinggal mengeram di meja ruangan pak security. Semenjak itulah saya sadar betapa sulitnya mencari pekerjaan dan ada banyak kekhawatiran potensi untuk menganggur sampai waktu yang tak ditentukan bisa membuat saya menjadi putus asa dan kehilangan semangat hidup haha, sehingga muncullah niat untuk melanjutkan studi. Singkat cerita setelah meneguhkan hati untuk melanjutkan studi, pertanyaan dibenak saya waktu itu…jurusan apakah yang akan saya pilih? Apakah melanjutkan studi saya di jurusan sastra sesuai dengan S1 kemarin? Ataukah memilih berpindah haluan semisal kedokteran, Akuntansi, Keperawatan, dll?(bisaa opo? wkwk). Lalu saya akhirnya mencoba berkonsultasi dengan dosen dan teman-teman di UNHAS. Setelah berkonsultasi muncullah niat untuk melanjutkan studi di UGM dan dua nama progran studi “Ilmu Sastra” dan “Kajian Budaya dan Media”. Ada yang bilang untuk lulus masuk jurusan Ilmu Sastra di UGM lumayan sulit dan saingan banyak tak seperti di Kajian Budaya dan Media(katanya dan bukan kata saya yah..) hehe dan hasilnya…trust me it works sis!wkwk ampunnn….kuliahlah saya di UGM dengan minat studi Kajian Budaya dan Media!!! (Alhamdulillah). Barulah saya mencari tahu di om google KBM itu mulai dari kata kunci pencarian “Kajian Budaya dan Media UGM”, “Peluang masuk KBM UGM”, “Akreditasi KBM UGM”, “Prospek kerja KBM”, haha dll. Hasil pencarian teratas yang saya ingat adalah website Sekolah Pasca UGM, testimoni mba yul tentang KBM, dan Bulan Blogging KBM UGM. Itulah singkat cerita awal mula saya mengetahui KBM UGM, dan terkhusus BBKU ini wkwkkwk…

Ooiyaaaa karena ini premiere jour dan pertama kali saya ikut berpartisipasi dalam BBKU ini maka saya akan mencoba mengikuti tema BBKU vol.III ini hahha temanya 10 facts about yourself!!!! Semoga dengan teman-teman tahu fakta-fakta tentang diriku, tidak ada lagi rahasia di antar kita yah sis wkwkwk….

Pertama…Faktanya saya tidak pernah makan sabun.

Kedua…Faktanya sabun saya sabun batang.

Ketiga…Faktanya saya tidak pernah memainkan sabun.

Keempat…Faktanya sabun yang memainkan saya.

Kelima…Faktanya sabun saya ada dua.

Keenam…Faktanya sabun satu namanya Lefeboy.

Ketujuh…Faktanya sabun dua namanya Shenzui.

Kedelapan…Faktanya kedua sabun saya mempunyai fungsi yang berbeda-beda

Kesembilan…Faktanya sabun satu lebih licin daripada sabun dua.

Kesepuluh…Faktanya sabun saya sudah hampir habis jadi beliin dong sis.
Pogung lor, sinduadi, Mlati, Sleman.

Satu pemikiran pada “Premiere Jour BBKU Vol.III, dan 10 Fakta Tentang Dirimu(ku)

Tinggalkan komentar